Jenis Olahraga Skating Lainnya

Jadi olahraga ice skating memang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bagi yang tinggal di tempat yang dekat dengan tempat ice skating maka bisa mencoba olahraga yang satu ini. Memang perlu belajar dari awal untuk bisa melakukan olahraga ice skating dengan baik namun tidak akan sulit jika terus berlatih. Selain ice skating biasa, ada beberapa jenis olahraga ice skating yang mungkin bisa dicoba. Olahraga ice skating antara lain :
  • Ice hockey – merupakan olahraga hockey yang dilakukan di tempat lapangan es. Ini merupakan salah satu olahraga musim dingin yang dilakukan oleh dua tim. Mereka bertanding untuk memasukkan gol terbanyak. Olahraga ini terbilang cukup keras dan para pemainnya perlu menggunakan baju pelindung agar tidak terluka saat bermain ice hockey.
  • Figure skating – merupakan olahraga ice skating individual atau group yang menampilkan tarian dengan diiringi oleh musik. Figure skating menampilkan ice skating yang artistik. Pemainnya akan menampilkan gerakan-gerakan memukau seperti melompat, berputar-putar, ataupun berdansa dengan pasangannya.
  • Speed skating – speed skating merupakan olahraga individual yang kompetitif dengan partisipannya berlompa satu sama lain untuk melewati jalur es tertentu. Kompetisi speed skating akan membutuhkan tempat yang panjang atau hanya berupa sprint di tempat terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nilai Pancasila Dalam Olahraga Bulutangkis

10 Pemain Basket Legendaris Di Dunia

42 Permainan Tradisional Sunda Jawa Barat